photo lineviral_1.png

100+ Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Menyentuh Hati


Ucapan selamat pagi romantis sanggup menyentuh hati. Jika kita tulus mengucapkannya dari hati yang paling dalam.

Kamu sanggup mencicipi suasana romantis sama menyerupai dalam 100+ Kata Mutiara Selamat Malam Hari Buat Kekasih.

Romantis itu jikalau kamu:

Merangkai kata indah
Menyusun kalimat penuh arti
Mengucapkannya dari relung hati.

Lalu apa yang dimaksud dengan romantis?

Dikatakan romantis bila apa yang kau lakukan menyuburkan rasa cinta dan kasih. Lalu di sela-sela itu, tumbuh pula rasa bahagia.

Romantis tidak selalu berafiliasi dengan bunga, puisi,syair, atau sebagainya.

Ia sanggup berupa perhatian tak terduga, sapaan hangat, ataupun kecupan yang sangat mesra.

Sekarang marilah kita membangkitkan suasana romantis melalui ucapan selamat pagi.

Mungkin kau sedang jauh dengannya. Sehingga hanya sanggup berjumpa melalui sms, telpon, atau facebook.

Maka dari itu, penting baginya walaupun mendapat sapaan hangat di pagi hari.


INI ADALAH PAGI YANG INDAH



Sesaat lagi pagipun pecah.
Malam gelap musnah.
Berganti dengan cahaya yang sangat indah.


Ingin rasanya saya menjadi orang pertama yang kau lihat kadab kau membuka mata di pagi hari.


i'll always love you till the end of the day.


Akan ada hari-hari bahagiaku sejak pagi ini.
Dan kamulah yang mengmunculkannya di hadapanku.


Semoga pagi ini mempertemukan kita dalam satu cinta istimewa.


Aku tak sanggup berpikir harus mencari orang lain selain dirimu dalam diary cintaku.


Selamat pagi 
trend semiku
bunga mawar indahku,

taman teduhku,
senyuman terindahku,

mentariku,
bintang gemintangku,

malam syahduku,

Selamat Pagi
wahai......belahan jiwaku,

pengantin cintaku,
sahabat terbaikku,

pegunungan dan perbukitanku,
lembah dan ngaraiku,

mimpi indahku,
kebahagiaan jiwaku,

cahaya di malam gelapku,
nyanyian merduku,

telaga damaiku,
pepohonan rindangku,

cinta terakhirku...


Pagi ini yaitu pagi yang paling indah. Saat kusadari kemunculanmu di sisiku.


Malam-malamku mungkin saja sendiri.
Tetapi pagi ini saya memahami bahwa saya mempunyai seorang teman.


Setiap kali saya menyapamu, ada rasa senang yang susah saya ungkapkan.


Kau yaitu inspirasiku.
Mengenalmu yaitu anugerah paling indah yang pernah kutahu.

Menjaga persahabatan ini yaitu kebahagiaan tersendiri.


Cinta sanggup menyembuhkan sakit hati.


Selamat pagi cintaku.

Ucapan selamat pagi romantis sanggup menyentuh hati 100+ Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Menyentuh Hati



SELAMAT PAGI SAYANG KEKASIH HATIKU



Masih pengen tidur. Tapi udah pengen ngucapin met pagi sayang...


Banyak sih yang lain. Aku pengennya sama kau aja.


Kirain masih malam. Eh, matahari sudah tinggi.
Met pagi sayang...


Maaf ya. Ini sudah siang. Bangun dong.
Jangan tidur mulu.

Pagi pesek!


Mau ngomong selamet pagi ga sanggup .
Masalahnya sakit gigi.


Aku ingin menjadi orang pertama yang menyapamu...
Met pagi cantik...


Kenapa ya pagi-pagi gini dah kangen sama kamu?


Kirain masih malem. Masalahnya kau tiba dalam mimpi malam, siang, pagi sore, dan petang.


Bulan hilang dalam terang.
Bintang hilang dikala siang.

Aku hilang dalam menyayangi.


Ucapan selamat pagi ini begitu gampang. Yang tak praktis yaitu menerangkan cintaku padamu.


Perlu 1 detik untuk jatuh cinta padamu.
Perlu 3 detik untuk  mengatakan I LOVE YOU.

Perlu seumur hidup untuk menerangkan bahwa kamulah satu-satunya cinta sejatiku.

Pagi say...


Met pagi.
Dah siang.

Jangan molor, woy!


Bila waktu tak memungkinkan diriku untuk selalu bersamamu.
Izinkan diriku untuk sekedar menyapamu di pagi yang sangat indah ini.


Aku tak perlu menunggu cinta darimu.
Menatapmu saja sudah membuatku bahagia.


Aku akan tetap menjaga cintamu, menyerupai matahari yang memdiberikan cahaya pada Bumi.


Jika engkau yaitu pagi, maka saya yaitu embunnya.
Jika engkau yaitu lautan, maka saya yaitu ombaknya.

Jika engkau yaitu kata-kata saya yaitu suaranya.


Tak sabar beranjak dari ranjang tidur ini... Hanya untuk mengucapkan selamat pagi untuk kekasih hati.


Jika mencintamu yaitu mimpi. Maka saya ingin tidur selamanya.
Tapi saya ingin mencintaimu dalam kenyataan meskipun rasa sakit itu menghujam hati.

***

Jangan lupa melihat 100+ KATA BIJAK MALAM HARI BUAT KEKASIH.

Ucapan selamat pagi romantis sanggup menyentuh hati 100+ Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Menyentuh Hati



KATA-KATA UCAPAN SELAMAT PAGI MOTIVASI ROMANTIS



gOOd mOoorNing...


Good morning, selamat pagi. Gigi kuning belum mandi.


Tusuk gigi dari rawa mangun. Sudah pagi harus bangun.


Malam sanggup berlalu.
Bintang boleh menghilang.
Rembulan sembunyi di balik awan.

Tapi:

Aku datang.

Hanya untukmu.


Bangunlah masa depan kita sebagaimana matahari bangun dari kekelaman malam.


Kalau kau membaca sms ini, jangan lupa tersenyum untuk menyambut pagi ini...


Selamat pagi...
Moga hari ini indah bagi kita tiruana.


Jangan memikirkan ia yang menyakitimu.
Tetapi kenanglah di yang selalu membuatmu tersenyum.


Jika dua insan saling mengerti meskipun tanpa bicara,
maka mereka mempunyai ikatan cinta yang tulus.


Semoga hari dipenuhi keajaiban yang membuatmu bahagia.


Pagi telah datang.
Pagi yang mengingatkanku padamu, sayang...

Aku ingin engkau tersenyum kala membuka mata, demi menebarkan keceriaan.

Tersenyumlah di pagi hari ini,
Semoga hari yang indah menjadi milikmu.


Pagi ini pagi yang penuh berkah.
Kala surya memancarkan cahaya merekah.

Dan angin bertiup sangat perlahan
Dari Utara ke Selatan.

Bagai tangan-tangan bidadari
Yang menaburkan berjuta rahmat Tuhan.


Awan bergerak sangat perlahan,
diiringi kicauan merdu burung-burung di dahan.

Selamat pagi wahai sayang..


Hanya keikhlasanlah yang menciptakan hatimu

tenang tak terpatahkan
ketenangan tak tergoyahkan

Ikhlas...


Jadilah insan yang pemaaf semoga hidup menjadi lapang,


Janganlah curhat kepada tiruana orang.
Curhat kepada Allah saja yang mengubah keluhan menjadi kebahagiaan.


Kadab kita ingin sedekah, setan membisikan kefakiran.
Kadab hendak bersyukur, setan membisikan kufur.

Tetaplah dalam kebaikan.


Bahagiakanlah ibumu sebelum membahagiakan yang lain.


Meskipun impian setinggi langit, tetaplah kakimu menjejah Bumi.


Kamu punya masalah.
Tapi kau punya Ar-rahman yang Maha Segalanya.


Satu matahari sanggup menerangi Bumi.
Satu kebajikan sanggup menerangi hati.


Kebahagiaan  tidak akan tepat tanpa kebahagiaan dalam rumah.


Selamat pagi. Semangat ya...


Mari kita menciptakan kenangan untuk masa depan;
Masa depan yang indah.


Cinta yaitu permainan yang dimainkan oleh dua orang. Dua-duanya harus menang.


Selamat pagi sayang... ingatlah. Tak ada yang melemahkan cinta kita, termasuk jarak yang membentang ini.


Jika kita saling percaya, maka hati inipun akan memdiberikan kepercayaan hanya padamu.


Aku tahu ketulusanmu lewat senyuman,
Aku tahu engkau mencintaku lewat tatapan mesramu.


Untuk apa berlarut-larut dalam kesedihan.
Apakah kesedihan memdiberikan kebahagiaan dalam hatimu?

Jika tidak, berhentilah bersedih hati.


Semoga engkau mencicipi apa yang saya rasakan.


Sangat susah mengubah dunia.
Tapi satu senyuman sanggup mengubah duniamu menjadi ludang keringh baik.


Dekapanmu dalam mimpi menghangatkan hari-hari yang kujalani.


Ucapan selamat pagi romantis sanggup menyentuh hati 100+ Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Menyentuh Hati



UCAPAN SELAMAT PAGI MOTIVASI HIDUP UNTUK KEKASIH



Gunung yang tinggi menjulang tersusun dari batu-batu kecil.


Ribuan kilo yang ditempuh, selalu dimulai oleh satu langkah pertama.


Cinta ini akan dipertemukan dengan kebahagiaan. Jangan pernah berhenti untuk berdoa.


Mari kita susun hari demi hari dengan kerja keras, dengan hati yang bersyukur, dengan jiwa yang qanaah.


Hari ini saya rindu padamu.


Aku kangen senyummu. Marahmu yang lucu. Dan senyumanmu yang membekas di hati.

Mungkinkah ini yaitu derai-derai cinta...?


Biarlah saya di sini sendiri.
Meskipun harus menanggung rasa rindu.

Kuharap esok kebahagiaan akan tiba membawaku padamu.


Jangan pernah menyerah. Cita-cita sedang memanggil kita untuk meraihnya.


Membangun masa depan. Berjuang keras. Dan dilakukan bahu-membahu ludang keringh nikmat daripada mendapat jodoh yang kaya raya.


Engkau yaitu piala yang kurebut dengan perjuangan.
Maka tak pernah akan kusia-siakan dirimu.


Hari ini saya cinta.
Esok juga.

Dan mungkin selama engkau dalam kebajikan, cinta itu akan semakin kuat.


Ucapan yang baik yaitu buah hati yang baik.


Hati ini sedih.
Pagi ini terasa begitu sendu.
Bagaikan mendung yang berubah menjadi gerimis.


Biarlah pagi ini berlalu dengan cepat.
Sebab saya ingin segera berjumpa dengan di malam ini.


Selamat pagi sayang...
Dari kejauhan ini rinduku memanggil namamu. Cintaku terasa amat dalam.


Engkau yang berada di sana,
Kau dengarkah jeritan hatiku.

Rasa murung begitu menyanyat jiwa.
Moga engkau yang di sana mengerti apa yang kurasa dalam hati.


Ingin kubuat puisi yang palin indah,
Ingin kurangkai kata paling mesra,

Tapi saya tak sanggup

Semuanya hanya tersimpan dalam rasa.

Tetapi...izinkan saya menyapamu "Selamat pagi duhai sayang..."


Mencintaimu  adalah satu kebahagiaan.
Sedangkan mendapat cinta darimu yaitu anugerah yang tiada terkira.


Mencintai yaitu membahagiakan.
Itu sebabnya, kulakukan apapun demi melihat dirimu tersenyum bahagia.


Pagi telah memisahkan antara malam dan siang.
Dan rasa cemburu telah memisahkan antara dirimu dan cintaku.

Satu-satunya cara untuk menyatukan yaitu memaafkan.


Pasangan yaitu pekomplit kebahagiaan. Kamulah yang tetapkan untuk bahagia.


Aku menyukai tatapanmu. Senyumanmu. Apalagi perhatianmu.


Saat saya merasa letih dan hampir putus asa, kemudian saya ingat kamu...
Maka saya tahu bahwa ada seseorang yang begitu berarti dalam perjuanganku.


Kadab asa hanya berjumpa kekecewaan, usaha berjumpa kegagalan,

Aku merasa letih dan lelah.
Namun kadab kembali menatapmu, ada sesuatu yang membuatku kembali bersemangat.


Kita pernah melewati hari-hari yang buruk. Dan kita sanggup melewatinya...


***
Sudah ludang keringh dari 100 kumpulan kata mutiara pagi hari.

Kata-kata bijaknya semoga sanggup menambah kudang keringjaksanaan kita. Yang penuh motivasi sanggup memdiberi semangat.

Dan yang indah sanggup membawa kelembuatan dalam hati.



PUISI PAGI HARI YANG CERAH UNTUK KEKASIH



Sebagai insentif, diberikut ini kumpulan puisi ucapan selamat pagi untuk kekasih.

Puisi yaitu cara yang paling banyak untuk mengungkapkan isi perasaan.

Apalagi untuk yang dilanda asmara atau cinta.

Dengan puisi kita mengungkapkan apa yang dirasa, yang kadang tidak dimengerti oleh siapapun.

Maka dari itu, puisi ucapan selamat pagi ini gampang-gampangan sanggup menjadi salah satu hal yang mewakili perasaan kita.


Kurenungi Kemunculanmu

Aku tercenung sendiri
Di dalam sepi

Lalu saya bertanya
Mengapa engkau muncul dalam hidupku.

Untuk mekompliti kebahagiaanku-kah?

Ataukah hanya sekedar singgah sesaat saja?

Aku tak pernah tahu.

Yang kutahu
Aku begitu senang dikala mendengar suaramu nan merdu itu,
Aku rindu pada ceriwis kata-katamu.

Apakah saya sedang rindu?



Engkau Bagai Cahaya Menghangatkan Jiwa

Engkau bagaikan cahaya surya
Terang menyinari siang hari
Menghangatkan jiwaku

Dinginku hilang
Sepiku pergi
Sunyi ini tiada lagi

Senyumanmu berseri
Laksana bunga yang kuncup
Lalu berkembang dan mewangi.

Kamu tidak sekedar datang
Namun juga melukiskan kenangan
Indah tiada kepalang



Kusimpan Cinta Ini Untukmu

Kamu bukan yang terindah
Tapi kupilih dirimu

Padamu saya jatuh cinta
Olehmu saya terpesona

Tapi cinta ini kan kusimpan
Tidak kan kudiberikan
Meskipun cinta ini membara

Kan
kutunggu

Engkau di pelaminan
Kadab janji menyatukan cinta itu dalam halal.

Kusimpan rindu ini dalam doa..




SYAIR SELAMAT PAGI ROMANTIS UNTUK KEKASIH


Setelah kumpulan kata mutiara ucapan selamat pagi, kata bijak, dan puisi selamat pagi...

Maka terakhir kita akan menyambut pagi ini dengan syair romantis.

Dan inilah syair romantis itu...



Selamat Pagi Kekasihku

Selamat pagi duhai kekasih
Cahaya mentari terlihat membersihkan
Gelap malam telah menyisih
Telah mekar mawar selasih

Marilah kekasih kita sambut hari
Dengan penuh syukur dalam diri
Agar Tuhan selalu memdiberi
Rahmat-Nya yang tiada terperi

Kepada-Nya kita memuji
Dengan segenap ketulusan hati
Karena keridhaan-Nya yang kita cari
Di siang dan malam hari



***

Semangat ya! Kan masih pagi.

Jangan loyo. Ada banyak ucapan selamat pagi. Selain dalam bentuk puisi dan syair, coba deh dengan pantun ucapan selamat pagi.

Oke, udah dulu ya. Kamu boleh baca lagi judul lainnya sesudah selesai membaca 100+ Kata Ucapan Selamat Pagi ini.


close